Cara verivikasi paypal gratis

Tuesday 8 November 2011

Sudahkah anda memiliki akun di paypal? taukan apa itu paypal? saya asumsikan agan-agan semuanya sudah tau apa itu paypal (payment processor), yang mana sudah diakui dunia sebagai bank internet yang kredibel dan tidak diragukan lagi.

nah setelah saya googling kesana kemari saya menemukan cara yang bisa dikatakan cukup simpel buat verivikasi paypal neh gan baiklah langsung ke tekape.....

Untuk mendaftar di paypal sendiri sangat mudah (bagi yang belum punya silahkan daftar disini), tapi lagi-lagi kita dipusingkan dan sering mengalami kendala tatkala masuk ke tahap verivikasi paypal itu sendiri dimana kita diharuskan memiliki kartu kredit, mungkin tidak masalah bagi mereka yang sudah memiliki kartu kredit tersebut, tapi bagi yang tidak memiliki tentu saja harus repot-repot dulu untuk mengurus benda-benda tersebut, namun ada juga alternatif lain selain memakai kartu kredit yaitu bisa dengan menggunakan VCC (Virtual credit card) dimana kita bisa mendapatkanya tidak dengan cuma-cuma alias harus merogoh uang saku dulu untuk membeli VCC, untuk VCC sendiri sekarang berkisar 170.000 waw lumayan mahal juga yah . . .

Nah untuk yang saya bahas sekarang, saya asumsikan mereka yang memiliki paypal akan tetapi belum terverivikasi, sesuai dengan judul nya yaitu "verivikasi paypal gratis" maka saya disini akan memaparkan sedikit trik agar status paypal kita verivied alias terverivikasi, nah terus bagaimana caranya ????? entar dulu, wani piro??? wkwkwkwk

baiklah silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login ke akun paypal sobat dengan email dan password yang sudah didaftarkan tentunya

2. setelah berhasil masuk cari tulisan "contact us" versi bahasa inggris atau "hubungi kami" untuk versi bahasa indonesianya, nah klik aja contact us/hubungi kami

3. setelah itu ada tulisan email us dan call us pilih aja yang email us, nah apa gunanya email us tersebut?? sebenarnya disini poin terpentingnya, silahkan agan-agan klik email us dan  sobat akan dibawa kehalaman choose topic (pilih my account) terus di sub topic pilih "become verivied" nah setelah itu akan muncul kotak untuk menulis pesan (isi pesan intinya akun paypal anda ingin diverivikasi tapi anda tidak memiliki kartu kredit/ATM) silahkan agan-agan menulis email dengan bahasa inggris, atau bisa juga ditulis terlebih dahulu menggunakan bahasa indonesia yang baik dan formal terus ditranslete ke google translete (kalau memakai bahasa indonesianya baik dan formal insya allah hasil google translete juga gak jelek-jelek amat hehe)

untuk contoh isi email nya saya dapatkan dari forum seperti ini :

Hello, my name is <isi dengan nama anda>. I am a new member of paypal.
Today, i have registered in paypal but i see that my account is still unverified.
I am just an university student. I use paypal to accept my payment from my freelance work. My client only use paypal to send their payment, and they require me to have a verified paypal account.
This is my problem. When i tried to verify my account, i must enter some credit card number and i dont have any credit card..
bank regulation in Indonesia said that, to get a credit card, I had already worked with an income of at least 20 million a year. But i am still university student and i am still unemployed..
I ask you with all my respect..can i verify my account without credit card? How can i do that? I use paypal because paypal is really popular in online payment..And the most important thing is, I cant receive my money if i dont have a verified paypal account..
Please Advice me what should i do..
Thank you very much..
regards,
<Isi dengan nama anda>

4. silahkan tunggu paling tidak 2 hari (ada juga dalam jangka beberapa jam sudah mendapat balasan email) email tersebut berisi permintaan agar kita mengirimkan scan KTP dan scan buku tabungan yang tertera nama dan nomor rekening kita silahkan kirim kembali staff paypal

5. ketika mengirimkan email kedua maka sebagai contoh tulislah sebagai berikut:

Here are the documents you require to verify my account manually..
Thank you for your help.
Regards,
<isi dengan nama anda>
6. silahkan tunggu email balasan dari staff paypal dan lakukan step/langkah-langkah yang disertakan dalam email tersebut.
7. Selamat akun paypal sobat bisa langsung siap pakai

alhamdulilah memakai cara ini berhasil tanpa harus membeli VCC dan memiliki credit card, silahkan berkomentar bagi yang belum jelas, secepatnya saya reply

semoga bermanfaat selamat mencoba . . .




Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.