Gratis?? mau donk . . .

Thursday, 17 November 2011

Gratiss?? siapa sih hari gini yang tidak mau gratisan?? apalagi internet. orang banyak memburu internet gratis dengan mencari wireless yang nyangkut di laptop/PC mereka kalo ndak ada wireless yang nyangkut jalan terakhir yaitu nebeng modem tetangga hihi

itulah yang sedang saya alami saat ini rasa senang dan gembira yang menyelimuti hati dan fikiran saya hahaha, pasti pada tanya mengapa dan mengapa saya merasakan senang ??? baiklah sobat-sobat semua kali ini saya ga akan posting yang resmi-resmi amat karena amat juga nda pernah resmi kan wkwkwkwk
paling tidak saya sekarang akan mengeluarkan unek-unek saya tentang masalah modem prolink saya yang sudah saya beli sejak bulan agustus yang lalu di salah satu pameran di jogja expo center, saya sendiri ketika pertama kali memakai karu aha, yang dimiliki oleh perusahaan bakrie. akan tetapi seiring berjalannya waktu (ciehhh resmi banget) saya kemudian ganti kartu, mengapa??? karena nomor aha saya sendiri lupa uda gitu ilang pula wkwkwk

nah setelah itu saya pindah pake kartu flexi milik telkom, kalo diliat dari sinyal cukup bagus tidak bikin esmosi dan jengkel . . .wuss, wuss, wusss sinyal bagai jet yang sedang melayang di udara wkwk

tapi taukan saudara-saudara sekalian bahwasanya saya memakai kartu flexi sampe sekarang masih free alias gratis terhitung dari sebulan sebelum ramadhan datang sampe detik saya menulis cerita ini, jadi kurang lebih 3 bulan dengan tidak pernah melakukan isi ulang dan saldo pulsa saya pun tidak kesedot ama provider. kok bisaaaa?????

ternyata setelah saya pelajari dan otak-otik sendiri modem tersebut saya menemukan trik ataupun cara yang mana bisa menggratiskan modem flexi yang saya miliki, wuihh awalnya saya hanya iseng-iseng coba, dan sampe sekarang masih berlanjut, mungkin di benak-benak teman-teman saya memakai jurus sihir atau dalam dunia internet nya crack wkwkwk, itu sih terserah pandangan temen2 apakah itu dinamakan crack, hack ato yang sejenisnya yang jelas saya tidak memakai cra anarkis xixixi

mungkin itu sedikit cerita dari saya, bagaimana pendapat temen2 smuanya .  . .
pengin gratis bisa berkomentar, dengan syarat modemnya CDMA dan pake kartu flexi ^__^
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.