Anderson sebentar Lagi Akan Unjuk Gigi

Tuesday 20 December 2011

Manchester-Gelandang Manchester United, Anderson sebentar lagi akan memulai sesi latihan bersama rekan-rekannya setelah melalui masa silam yang menyelimutinya. cedera lutut yang di alaminya, ternyata lebih dini enam pekan pulihnya ketimbang vonis yang dikatakan oleh tim medis yang memperkirakan bahwa cedera Anderson akan berakhir febuari.


Tentunya kabar tersebut memberikan aura positif bagi sang manager, Sir Alex karena badai cidera yang di alami oleh anak asuhnya sebentar lagi akan berakhir. Sempat kehilangan Darren Fletcher yang divonis "pensiun dini" tentunya hal ini tidaklah masalah karena sebentar lagi Anderson akan segera mengantikan posisi yang di tinggal oleh Darren Fletcher itu.


Namun nantinya Anderson tidak ditinggal begitu saja, tim medis akan memantaunya nanti ketika ia berlatih dengan rekan-rekannya untuk menghindari kemungkinan pahit yang menyebabkan cideranya kambuh.

Selamat berjuang Anderson, sekarang waktunya berkarya dan berusaha. tunjukkan kemampuanmu kepada dunia bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. so, good luck.
 
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.