Beyond B 500

Wednesday 28 December 2011

lama gak posting kali ini saya sedikit berbagi dan curhat saja tentang Mobile phone merk Beyond tipe B 500 dimana kita tau ini merupakan HP china, banyak orang yang beranggapan bahwasanya HP china sepesifikasinya tidak bagus dan kurang memuaskan, kalo menurut saya pandangan seaca ini perlu dirubah, karena tidak semua HP yang keluaran china memiliki spesifikasi yang buruk dan kurang memuaskan. sebagai contoh HP beyond yang kemarin saya pulang kampung ternyata kebetulan sedang diadakan pameran HP merk ini. tanpa basa basi saya langsung menuju lokasi dan saya liat woww mantap-mantap sekali kalo diliat dari tampilannya.
Baiklah disini saya hanya ingin share tentang mobile phone beyond ini, merk beyond bisa dibilang merk HP china terbaik untuk saat ini dibanding merk HP china yang lain, seperti nexian, dll.
Spesifikasi beyond sendiri cukup lengkap diantaranya:


1. Aplikasi TV (gambarnya pun sangat jelas dan bening)
2. Kamera digital
3. Video record
4. MP3
5. MP4
6. Berbagai aplikasi, seperti eBuddy, yahoo, dll
7. Radio record
8. Touch screen (layar sentuh) layar cukup lebar
9. Pemutar film 
10. dsb


Mungkin cukup itu pengalaman saya membeli HP beyond, ga ada ruginya lho mencoba HP yang satu ini.

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.