Salam World Jejaring Sosial Muslim

Saturday 25 February 2012

Dunia internet memang sangat luas bak langit dan bumi, seiring luasnya internet telah bertambah pula sederetan situs jejaring sosial baru yang ikut meramaikan dunia maya, seperti facebook, twitter, dan akhir-akhir ini marak diberitakan akan muncul situs jejaring sosial baru khusus untuk muslim yakni "Salam World".

Salam World ini diharapkan mampu mengaktualisasikan segala aspek kehidupan seorang muslim dan situs ini memang diprioritaskan bagi mereka yang muslim, karena dilihat dari pendiri situs ini sendiri yakni Abdülvahit Niyazov yang bermarkas di istanbul turki. salam world akan menjadi platform jejaring sosial muslim di seluruh dunia.


kalau dilihat dari kata-kata nya memang sudah klop dan matching banget dengan seorang muslim yaitu salam world yang berarti dunia yang selamat yang diambil dari kata salam sendiri.


untuk saat ini situs salam world masih dalam persiapan launching dan insya allah akan launching secepatnya, dan pastinya pada tahun ini. kita doakan saja.
entah bagi mereka yang non muslim diperbolehkan mendaftar atau ndak, itukan kebijakan pihak sana nya memang ada-ada saja. semoga saja cepat terlaksana amien




Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.