I Robot Film Detektif Will Smith

Friday 23 March 2012

Film I robotSatu buah ifilm science-fiks yang disutradarai sama Alex Proyas, serta dibintangi juga di proseduri langsung sama aktor film aksi populer, Will Smith selanjutnya ditemani artis cantik Holliwood, Bridget Moynahan, menayangkan sebuah cerita yang di balut sama fiksi ilmiah. Melalui latar belakang kota Chicago warsa 2035. Mengemukakan cerita yang lebih memperlihatkan interaksi manusia dengan robot, dimana robot - robot pembantu manusia tersebut memiliki 3 hukum yang tertanam dalam setiap chip yang ada di kepalanya.


Seluruhnya di awali atas terbunuh nya Dr. Alfred Lanning, sang pencipta robot-robot tersebut, serta dia pula lah yang membuat 3 laws seperti itu. Detective Spooner (Will Smith) ditugaskan buat menyelidik sebab kematian Dr. Lanning. CEO dari USR (Pabrik Robot US), Lawrence Robertson. mengirimkan Dr. Calvin (Bridget Moynahan) buat mendampingi sang detektif menginvestigasi kasus tersebut. Tak ada yang percaya atas pemberitahuan Spooner, yang menginformasikan bahwa Kasus tersebut bukanlah bunuh diri. Melihat kondisi dr. Lanning yang seakan "terjun" bebas dari tempat kerjanya, sementara itu pintu tersebut terkunci dari dalam. Detektif Spooner merupakan salah satu orang yang memusuhi robot, lantaran sang detektif memiliki pengalaman pahit sama robot.
Pemain  adalah Will Smith dan untuk pemeran I Robot lainnya seperti Bridget Moynahan ,Bruce Greenwood , serta sutradara I Robot ini adalah Alex Proyas



Blogger Innovations mengucapkan selamat menyaksikan video singkat ini

Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.