Layanan Terbaru Idblognetwork

Sunday 25 March 2012

Idblognetwork addyn
ehmm tes-test kali ini blogger innovations akan membahas sekaligus mereview situs kebanggaan saya yaitu Id Blog Network, mengapa saya sebut situs kebanggaan ?? karena di situs itu lah saya bisa mendapatkan sesuatu untuk mencukupi kehidupan sehari-hari saya hehehe (lebay banget dah). by the way sudah banyak yang tau belum sihh tentang idblognetwork ?? atau yang biasa temen2 blogger sebut IBN (lebih simpel dan elegan ^_^), sedikit mereview saja id Blog Network adalah satu start up yang menjembatani antara pengiklan atau bahasa kerennya advertiser atau bahasa lebih kerennya lagi brand (hadeeh banyak banget yaa istilahnya) dengan para penayang iklan dengan bahasa lain publisher dan tentunya yang menjadi publisher tiada lain dan tiada bukan adalah para blogger Nusantara (indonesia). jadi singkatnya IBN sebagai wasit atau moderator yang memfasilitasi para brand untuk melakukan kampanye digital (campaign digital) via jaringan bloger indonesia tentunya dengan beberapa model kampanye yang sudah ada,so sudah jelas kan ?? apa itu IBN (Idblognetwork), nah paparan saya diatas akan saya lanjutkan dengan pembahasan apa saja sih layanan dari IBN sendiri ?? seperti yang sudah saya sebutkan diatas para brand bisa melakukan kampanye digital melalui beberapa layanan dari idblognetwork, layanan-layanan tersebut antara lain:

1. PPC (pay per click), dimana para blogger/publisher akan mendapatkan reward apabila ada visitor yang mengklik iklan yang ada di blognya, nampakna istilah PPC ini sudah tidak asing lagi di telinga para blogger, karena hampir semua blogger juga memonitezing blognya seperti saya ini wkwkwkw
oh ya untuk PPC ada yang flash banner dan ada juga yang static banner, keduanya sama-sama berpotensi untuk menghasilkan reward yang tinggi.

2. PPA (Pay Per Action), dimana kita sebagai publisher akan mendapatkan reward apabila terjadi klik dan aksi, jadi visitor tidak berhenti pada klik iklan saja tapi lebih dari itu ia harus melakukan aksi/tindakan, seperti mendaftar, download, dsb. memang untuk bermain dengan layananan ini cukup sulit karena faktor pengunjung blog juga, toh ada yang ngeklik juga udah bersyukur. makanya saya lebih suka main di PPC nya, lebih simpel dan tentunya peluang untuk mendapatkan reward lebih besar. tapi jangan khawatir lho karena untuk PPA kita diperbolehkan mengklik iklan yang ada di blog sendiri, sangat berbeda dengan PPC dimana kita tidak diperbolehkan untuk klik iklan sendiri. silahkan baca TOS nya disini. untuk saat ini layanan PPA yang sangat digemari oleh blogger adalah PPA berniaga, terus bagaimana cara kerjanya PPA berniaga ??hmm bagi yang belum baca silahkan baca postingan saya mengenai PPA berniaga (semoga tercerahkan ha3)

3. PPP (Pay Per Post), atau istilah lainnya Job Review, singkatnya para blogger akan mendapatkan reward apabila mendapatkan job review, misalkan mereview sudatu produk dari brand tertentu. jadi apabila anda mendapatkan job review maka laksanakanlah dengan sebaik mungkin karena itu merupakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan terbesar yang nggak bakal ditemukan di tempat lain, suerr bener dehh.
untuk PPP sendiri saya baru sekali mendapatkannya (terimakasih IBN semoga sering dapat job review hihih #ngarep) yaitu review tentang iPhone 4S hadir bersama Telkomsel dan rewardnya lumayan lho bisa buat makan 2 bulan xixixi.

4. PPT (Pay Per Tweet), yaitu layanan yang melakukan kampanye digital melalui media twitter, nah lho kok bisa, ya bisa donkk tapi sayang jarang ada yang dapet begituan begitu juga dengan saya karena syarat follower nya harus tinggi.

#mdrcct

Nah lho kemudian apa yang baru dari layanan IBN bukannya keempat layanan diatas sudah ada sejak lama?? santai shob sebentar lagi kita akan membahas beberapa layanan terbatu dari IBN, apa saja layanan2 tersebut mari kita lanjutkan . . .

5. PPL (Pay Per Lead), mungkin temen2 sudah tidak asing lagi dengan amazon dimana kita bisa menjadi affiliator dari produk2 yang dijual melalui amazon. layanan ini merupakan layanan terbaru IBN dimana penjelasan singkatanya sama seperti amazon, kita akan mendapatkan reward apabila terjadi transaksi melalui id affiliasi kita. untuk yang satu ini penghasilan di dasbor IBN masih nol besar, mungkin masih terbilang baru yaaa hehehe

6. PPV (Pay Per View), atau yang sering disebut video banner, reward akan kita dapatkan apabila ada pengunjung blog yang memutar video tersebut dengan syarat sampai tuntas. untuk video banner ini yang melakukan kampanye perdana adalah nokia lumia.

mungkin itu saja yang bisa saya review, dan harapan saya semoga IBN selalu tetap jaya dan sukses agar bisa membantu finansial teman2 blogger kaya saya hehehe.

oh ya satu lagi kalo teman-teman yang sedang membaca artikel ini tapi belum menjadi member IBN bisa mendaftarkan diri dan blog nya disini dan ingat jangan melanggar TOS yaa ^_^

Salam Blogger Innovations
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.