Video Cara Membuat Template Blogspot

Friday 16 March 2012

Blogger Innovations pada postingan kali ini ingin berbagi sebuah tutorial video mengenai cara membuat template blogspot part (1). sebenarnya video ini saya ambil dari youtube dan jujur saya juga masih belum mahir dalam membuat template blogspot,selain kekurangan pemahaman saya dalam bidang gading coding dan saya tipe orang yang selalu pengin instan hehehe

Dengan melihat tutorial di video ini saya berharap kita semua bisa sama-sama belajar membuat template blogspot dan bisa memberikan kontribusi bagi mereka yang ingin terjun di dunia blogger dengan kata lain agar kita tidak menjadi konsumtor semata tapi lebih dari itu bisa menjadi kontributor yang berarti ^_^


note: saya suka instan cuma dalam bidang coding template blogspot doank lho yaa wkwkwk

Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.