Download Tema Nokia Terbaru

Friday 20 April 2012


Kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang source download tema nokia yang keren2 dan ciamik, hmm mengapa saya bilang ciamik ya karena tema nya keren wkwkwk. oke lah saya sendiri pernah memakai nokia tahun kemarin, entah persisnya tahun berapa saya lupa xixii.

Download tema hp nokia bagi saya bisa di mana saja. Tapi memang harus hati hati apalagi dulu memegang hp symbian yang ternyata rentan juga dengan virus. Mungkin banyak tempat yang bisa di tuju untuk sekedar download tema nokia, dulu saya sangat percaya pasa satu web dan sering banget saya kunjungi yaitu mobile9.com.

Untuk download tema nokia di mobile9.com dulu tidak begitu susah,hanya menentukan tipe hp terus akan diarahkan pada tema yang di support. Bukan sampai di situ saja, saya juga membuat tema nokia sendiri, dan tahulah dulu di isi dengan segala pernak pernik yang menjurus pada kekasih hati xi3.
.
Jika memang anda kepingin banget untuk download tema nokia silahkan saja buka web dengan alamat
http://gallery.mobile9.com/c/themes/1/
Cari yang sesuai dengan perangkat anda. Tinggal register saja, dan kemungkinan bisa download sepuasnya. Jujur saya belum mencobanya, karena sebenarnya saya lagi kepingin punya Nokia Lumia 800, tapi belum kesampaian. Silahkan berburu tema nokia yang anda suka.

selamat donwload ria tema yang anda suka 


Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.