Game Membasmi Tomcat

Monday 2 April 2012

game tomcat
Akhir-akhir ini negara kita sedang dihebohkan oleh fenomena serangga yang diberi sebutan tomcat, entah dari mana munculnya serangga-serangga seperti ini, dan seperti yang kita ketahui tomcat mulai menyerang penduduk surabaya dan sekitarnya, dan terus merambat ke wilayah-wilayah setelahnya, bahkan sampai juga ke daerah jawa barat. hmm hebat juga yah si tomcat ini bisa melalang buana kemana-mana wkwkwkwk, tapi saya disini tidak akan membahas seluk beluk tomcat tapi lebih kepada have fun dengan game tomcat.

kita nda perlu khawatir dengan serangga tomcat karena itukan hanya fenomena alam yang tidak perlu kita hindari, dan terlepas dari itu semua blogger innovations kali ini akan menyajikan game dimana di dalam game ini kita  berperan sebagai pemukul tomcat yang akan menghajarnya habis-habisan, layaknya kita memukul nyamuk, lalat, dsb. game ini merupakan karya kreatif anak bangsa tepatnya dari kota jogja. dan enaknya pula game ini bisa dimainkan via browser (online) karena ekstensi nya yang menggunakan flash.
mungkin game ini masih versi online dan belum bisa di offline kan. kita tunggu saja versi offlinennya. dan bagi anda yang belum pernah mencoba game membasmi tomcat ini bisa langsung mencobanya dibawah ini.



selamat menikmati game membasmi tomcat ini, semoga terhibur dan bisa melampiaskan kemarahan kepada tomcat melalui game ini. tapi ingat monitor nya jangan sampe kena pukul juga yaaa wkwkwkwk.

Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.