WhatsApp Messenger For Android

Wednesday 4 April 2012

WhatsApp messenger for android
Lagi-lagi kali ini blogger innovations ingin membahas salah satu aplikasi android yang paling banyak dipake oleh banyak orang, yakni WhatsApp messenger, dimana aplikasi WhatsApp ini layaknya kita sms an tapi tampilan apps ini lebih kepada bentuk chatting.


Kemudian apa saja manfaat dan kegunaan dari aplikasi WhatsApp ini ? ada beberapa kelebihan yang bisa didapat diantaranya:


Tidak ada biaya yang disembunyikan/gratis: Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari untuk teman Anda secara gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.

- Multimedia: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.


- Grup untuk chatting: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.


- Tidak ada biaya internasional: Sama seperti yang lain tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh dunia selama mereka memiliki WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari sial internasional biaya SMS.


- Tidak perlu menggunakan PIN dan username: Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS, dan ini terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada telepon.


- Tidak perlu login atau logout: anda tidak perlu log off dari perangkat gadget anda atau perangkat yang lainnya. Dengan pemberitahuan push WhatsApp selalu online dan selalu terhubung.


- Tidak perlu menambah teman: Address Book Anda akan digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan di bawah Favorit, mirip dengan daftar teman. (Anda tentu saja dapat selalu mengedit Favorit cara apapun yang Anda suka)


- Pesan offline: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau nonaktifkan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan offline anda



dan masih banyak lagi, Berbagi lokasi, kontak Exchange, custom wallpaper, suara pemberitahuan, mode Landscape/potrait, sejarah chatting Email, pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan tentunya masih banyak lagi.


Selamat mencoba aplikasi WhatsApp ini. ( 3 ).

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.