Wordpress 3.3.2 Release Update

Tuesday 24 April 2012

wordpress 3.3.2
blogger innovations kali ini ingin berbagi informasi seputar wordpress nih, meskipun saya memakai blogspot tapi di beberapa blog saya yang lain saya juga memakai wordpress. wordpress memang salah satu CMS yang paling digemari oleh mayoritas blogger dikarenakan pengoperasiannya yang cukup mudah dan konon katanya lebih SEO friendly (wallahu a'lam).

berbicara mengenai wordpress, ketika saya mencoba masuk ke dasbor wp saya ternyata disana sudah ada warning "update wordpress 3.3.2 dimana pada versi sebelumnya adalah 3.3.1. langsung dah tanpa basa-basi langsung saya update. 

pada wordpress 3.3.2 tingkat security nya lebih di upgrade lagi dibanding sebelumnya. lalu apa saya yang berbeda di wp 3.3.2 ini ? dibawah merupakan file2 yang berubah pada wp terbaru

  • wp-comments-post.php
  • wp-includes/version.php
  • wp-includes/js/swfobject.js
  • wp-includes/js/plupload/plupload.html4.js
  • wp-includes/js/plupload/plupload.silverlight.xap
  •  wp-includes/js/plupload/plupload.html5.js
  • wp-includes/js/plupload/changelog.txt
  • wp-includes/js/plupload/plupload.silverlight.js
  • wp-includes/js/plupload/plupload.flash.js
  • wp-includes/js/plupload/handlers.dev.js
  • wp-includes/js/plupload/plupload.flash.swf
  • wp-includes/js/plupload/plupload.js
  •  wp-includes/js/swfupload/swfupload.swf
  • wp-includes/wp-db.php
  • wp-includes/formatting.php
  • wp-includes/capabilities.php
  • wp-includes/kses.php
  • wp-includes/script-loader.php
  • wp-includes/ms-functions.php
  • readme.html
  • wp-admin/about.php
  • wp-admin/includes/update-core.php
  • wp-admin/plugins.php
  • wp-admin/press-this.php
  • wp-admin/setup-config.php
untuk mengupdatenya ada cara otomatis dan ada juga cara manual, tapi saya lebih suka cara otomatis karena sudah ada pemberitahuannya di dasbor kita. silahkan perhatikan tulisan update wordpress 3.3.2 dan klik update maka otomatis wp anda akan terupgrade

selamat mencoba ^_^
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.