Sinopsis dan Komentar Film Wedding Dress

Monday 4 June 2012

Wedding dress
Blogger innovations kali ini ingin mereview salah atu korea movie yang diperankan dan dimainkan oleh Song Yon Ahh sebagai ibu, seo Go Eun, Kim Hyang-ki sebagai anak perempuanya yaitu Jang Sora, Lee Ki-woo sebagai Ji hoon, Jeon Mi-seon sebagai Jih yee.

saya sendiri sebetulnya salah satu orang yang kurang menyukai film korea, entah apa sebabnya mungkin dari awal saya tidak pernah nonton film korea sehingga kurang begitu merasakan asyiknya film korea, akan tetapi ketika ada salah satu teman saya yang mengitervensi untuk menonton film korea ini "Wedding Dress" saya mencoba untuk menontonya dan ternyata sangat kerennn abiss teman saya berkata 

 

"bro coba tonton film ini bagus banget, pasti terharu dan nangis, pokoknya sedihhh abiss"

Wedding Dress adalah salah satu drama korea yang menceritakan kehidupan seorang single mother yang memiliki anak perempuan semata wayang yang sangat disayanginya. dan sebenarnya film ini juga udah cukup lama tapi apalah sekedar mereview saja.

Sinopsis

Berawal dari kehidupan seorang ibu designer gaun pengantin yang memiliki seorang anak yang bernama So ra. So ra adalah anak yang pendiam dan kurang suka bergaul dan berbagi dengan teman-teman nya, sehingga ia pernah berantem dan bertengkar dengan teman sekelasnya yang membuatnya tidak mau masuk kelas balet karena di kelas terebut ada salah satu temannya yang dulu pernah bertengkar yaitu Gina.

kehidupan terus berjalan seiring berjalannya waktu, sang ibu sering mengalami pingsan yang mengakibatkan harus dibawa ke rumah sakit, dan ternyata sang ibu divonis menderita penyakit Kanker lambung dimana penyakit ini jika tidak cepat ditindaklanjuti maka akan menyerang ke seluruh tubuh termasuk dalam hal penglihatan.

hari terus berlalu, sang ibu tidak memberitahukan penyakitnya kepada anaknya dan memang tidak ingin membuat sang buah hati sedih dan memikirkan penyakitnya. akan tetapi sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga. begitu juga sepandai-pandai sang ibu menyembunyikan penyakitnya si anak yang imut so ra pun lambat laun mengetahui penyakit yang diderita ibunya.

so-ra pun selalu memperlihatkan wajah ceria dan tidak bercerita mengenai penyakit yang diderita ibunya. sikap sang ibu pun semenjak divonis menderita kanker langsung berubah sikap yakni memenuhi semua kebutuhan so ra, seperti sepeda, game player, dsb. begitu juga dengan sikap so ra, semenjak so ra tau penyakit ibunya dia selalu ingin ada di samping ibunya.

bentar dulu, mau ngusap air mata . . . .hikss


lanjut gann, jadi singkat cerita sang ibu akhirnya meninggal dunia di dekapan sang anak so-ra 
huahhhh nulis nya sambil berkaca-kaca mata ku hiks T__T

sorry yah gan kalo sinopsis dan reviewnya kurang lengkap karena memang sengaja agar ketika nonton penasaran, nah lho kalo ditulis lengkap semuanya disini nanti nontonnya nggak seru donkk ya ndak ?? 

Komentar

komentar saya tentang film ini ajib banget dah, jadi demam film korea, yang sebelumnya saya kurang suka film korea sekarang jadi pengin nonton lagi nih film2 korea yang lain. T__T
banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film wedding dress ini, salah satunya adalah kasih sayang seorang ibu yang tiada duanya begitu juga bagaimana seorang anak menjaga sikap terhadap seorang ibu, menghormatinya dan memperlakukannya dengan sebaik mungkin. 

nah sebagai bentuk apresiasi saya terhadap film ini dikarenakan kehebatan alur cerita dan peran para pemainnya saya hanya bisa sedikit mereview saja.

sekian dulu yah teman2, selamat menonton ajah dah, kalo belum punya film nya bisa download karena sudah banyak situs yang menyediakan link download film ini.





Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.