Gorengan ???

Sunday 30 October 2011


sore ini entah kenapa nurani saya ingin posting nggak jelas dan menurut sebagian orang itu gak penting, tapi bagi saya postingan ini bisa menginspirasi kita semua. hari gini siapa sih ang gak kenal gorengan hehe, yang bagi masyaraka tindonesia merupakan makanan khas termasuk saya. gorengan merupakan makanan pelengkap yang sifatnya wajib alias tidak bisa ditinggalkan ketika saya makan nasi, disamping lauk pauk yang bermacam-macam dan gorengan lah salah satunya (dan bagi saya makan tanpa gorengan bagaikan nasi tanpa sayur, halahh) mungkin saya salah satu dari sekian banyak manusia yang kecanduan makan gorengan.
Gorengan sendiri berbagai macam ragamnya, ada gorengan tempe, gorengan tahu, bakwan, dan berbagai macam gorengan lainnya (pernah makan gorengan belum, ndesoooooo hehe)
hampir disemua warung  makan pasti menyediakan gorengan, warung mana sih yang gak menyediakan gorengan, mungkin warung kopi kali yah (heleh warung kopi juga terkadang ada gorengannya) yang pasti gorengan tida ditemukan di toko matrial sob (ngakak).

sembari menulis postingan ini dibenak saya melayang sambil memikirkan gorengan, karena hampir sehari ini saya belum makan gorengan entah kenapa sampe kepikiran begini haha
ya udah gak usah dibahas lagi gorengannya yaa . . .yang penting yang belum merasakan nikmatnya gorengan rasakanlah karena anda akan merasakan fly dan ketagihan (hehe)
sekian dulu ahh . . .saya tinggal mandi dan sholat kemudian dilanjutkan makan langsung ditemani sebongkah gorengan.
Share this article on :

2 comments:

elang ajib said...

mantep tenan..

akhmad saikuddin el-karimy said...

monggo dipilih gorengannya xixixi :-D

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.