Indonesia memimpin medali emas terbanyak

Wednesday 16 November 2011

Demam Sea games, ya mungkin itulah kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana sea games mampu mencuri banyak perhatian orang, euforia yang berlebihan turut menyemarakkan acara sea games ini.untuk kali ini indonesia mendapatkan suatu kehormatan besar, yakni menjadi tuan rumah sea games, yang mana kemarin pembukaan sea games sendiri diadakan di palembang.mungkin tulisan ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk indonesia agar selalu semangat dan tidak patah semangat, berhubung saya tidak bisa langsung turun memberikan support jadi saya dukung lewat postingan agar orang yang membaca terinspirasi lebih mendukung indonesia.

di sea games kali ini ada beberapa cabang yang dilombakan, seperti cabang memanah, balap lari, bulu tangkis, tenis meja, karate, dll

dan perlu kita syukuri bahwasanya indonesia untuk saat ini masih memimpin perolehan medali emas, pada saat aku posting tulisan ini tercatat indonesia telah memperoleh 80 medali emas dari beberapa cabang lomba yang diadakan, merupakan prestasi yang membanggakan dan luar biasa. bisa kita liat semangat juang mereka dan etos kerja mereka yang tinggi, mereka bertempur habis-habisan untuk membela negara tercinta ini.
hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua kalangan, baik kalangan masyarakat, dan terlebih lagi dukungan dari orang-orang terdekat mereka (para atlit).

tentunya kita masih berharap indonesia bisa membawa pulang medali emas lebih banyak lagi, dan kita doakan semoga indonesia selalu berjaya

indonesia pasti bisa, bisa, bisaaaaaaa

kita pasti BISAAA !!!!!!!!!

GO.......GO.........INDONESIA . . . . . .
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.