Banyolan di bulan agustus

Wednesday, 16 November 2011

huaahhh pusing neh setelah hampir dua minggu menghadapi UTS (Ujian Tidak Serius) hehehe
dari pada terus-terus pusing kali ini aku akan posting sesuatu yang agak segeran dikit lah, (seger emang es)

Agustus

1 Agustus

Bu guru: "Ubay, coba teruskan peribahasa ini, anjing menggonggong . . . .
Ubay: "anjing menggonggong karena guru kencing berdiri dan murid kencing berlari".

2 Agustus

Ubay: "tong, tau gak lo? kemarin waktu gue ulang tahun, gue dibeliin sepatu kulit ama babe".
itong: "Ah,,, Babe lo mah kalah sama kakek gue yang di kampung, biar kudanya kagak ulang tahun tetep dipakein sepatu, pake sepatu besi lagi . . .

3 Agustus

Ubay: "dulu tong, waktu emak gue masih muda, emak banyak yang naksir, mulai dari kucing garong sampe kucing darat.
itong: "Tapi sayang yaa, coba emak lo bikin kebun binatang"...

4 Agustus

itong: "kalo gue jadi super hero, gue ingin jadi batman."
ubay: "kalo gitu aku jadi robin"
itong: "ahh gak pantes
ubay: "pantesnya jadi apa???
itong: "jaid Bonbin (kebon binatang)

5 agustus

Bu guru: "coba teruskan peribahasa ini, harimau mati meniggalkan belang, manusia mati . .. 
ubay: "Manusia mati gara-gara sambil menyelam minum air"

6 agustus

itong: "ubay, boong lo . . .katanya emak lo masak banyak makanan?? kok pas gue ke rumah lo ga ada tuh"
ubay: "iyalah, orang masak banyak makanannya di rumah tetangga gue, orang lagi  hajatan"

7 agustus

Babe jali: "jeki dari pada lo nganggur mendingan lo kerja sono di pabrik kornet jek, gajinya lumayan lo tiga juta sebulan"
Jeki: "kerjanya ngapain ya bee???
babe: "lo mukulin sapi sampai jadi kornet"

8 agustus

Sewaktu liat itong pipis, ubaya berceloteh, "jangan kencing banyak-banyak tong ntar haus lo"

9 agustus

untuk membalas ejekan ubay, dari luar kamar kecil itong berkata, "jangan dibuang semuanya bay ntar lapar lo" wkwkwkw

10 agustus

Mengetahui ubay sering jawab asal-asalan peribahasa dari buguru, itong pun ikut-ikutan

Bu guru: "harimau mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan . . . .
itong: "manusia mati gara-gara sekali berenang satu dua pulau terlampaui"

11 agustus

hari ini, bang jeki ngajak itong jalan-jalan ke mall, di sebuah gerai kacamata mereka meliat-liat,

jeki: "ahh tong masa diantara sekian banyak kacamata tak satupun yang membuat ku tertarik"
itong: "ahh, saya tau kacamata yang cocok buat bang jeki"
jeki: kacamata apa tong????
itong: "kacamata kuda"

sekian dulu dah, yang mau senyum monggo ^__^


Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.