I'm blogger sejati

Tuesday, 15 November 2011

Selamat sore neh semuanya, setelah seharian pikiran buntu alias ga ada jalan buat menulis, akhirnya kali ini saya akan membahas Stigma seorang blogger (dari pada gak posting)  yang kebanyakan agak keliru menurut saya, mengapa saya anggap keliru, karena saya menemukan beberapa blogger yang menginginkan instan dalam segala hal (pengin cepat menghasilkan) , contohnya dalam hal ini adalah bisnis internet kayak PPC, PTC dan kawan-kawanya

Aku katakan menjadi seorang blogger memang mudah akan tetapi menjadi seorang blogger yang benar-benar sejati dan konsisten akan aktivitas ngeblognya sungguh bukan pekerjaan yang mudah bagai membolak-balikkan telapak tangan (tidak menginginkan serba instan dalam segala hal) semua ada tahapan-tahapan yang harus dilewati, bukannya saya menyinggung mereka tapi inilah fakta yang terjadi di lapangan.

mungkin beberapa hal dibawah ini bisa menginspirasi kita semua bagaimana seorang blogger harus memulai aktivitas nge blognya, khususnya buat para newbier2 kayak saya:

1. Fokuslah terlebih dahulu terhadap isi blog/konten

2. Jika bisa fokuslah pada satu niche saja, misalnya tentang komputer maka semuanya harus tentang komputer, dengan memakai beberapa kategori juga boleh

3. Belajar SEO (search engine opimizition) karena dalam aktivitas blog juga tidak akan pernah lepas dari search engine (google, yahoo, dll)

4. perbanyak dan sering update konten dengan menulis sendiri (jangan copas, apalagi copas tanpa izin dari pemilik blog) bisa dikena hukum gan hehe

5. sering-sering bertanya sama para master blog dalam artian yang sudah lama berkecimpung di dunia blog dengan cara sering-sering berkunjung ke blog orang dan tinggalkan jejak alias komentar disana, bisa juga sering bertanya ke si mbah google, pasti langsung dijawab, asalkan nyambung internet ajah wkwkkw, lebih enak lagi kalo punya sobat bloger berpengalaman yang berada disampingmu bisa langsung bertanya seputar dunia blog

mungkin lma itu aja dululah kalo ada teori baru nanti saya posting lagi

saatnya mandi berrrrr

keep blogging . . .
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.