Cara cerdas menggunakan waktu

Monday 5 December 2011

Tahukah anda bahwasanya waktu adalah barang yang sangat berharga, waktu tidak akan berulang kedua kalinya, setiap kali waktu berlalu maka berlalu dan tidak akan kembali lagi, begitu pentingnya waktu maka saya tergelitik untuk menulis cara cerdas menggunakan waktu meskipun, terkadang saya masih belum bisa melakukannya, paling tidak sama-sama saling mengingatkan antar kita, nah berikut  cara cerdasnya gan yang terangkum dalam kata-kata inspiratif hehehe

1. Waktu adalah penyeimbang yang luar biasa, tak peduli siapa anda, berapa uang yang anda punya, atau dimana anda hidup dimuka bumi ini. semua memiliki 24 jam yang sama dalam satu hari waktu anda adalah sumber yang sangat berharga, jangan pernah sia-siakan waktu, mari kita pergunakan waktu dengan sebaik mungkin.

2. Benda-benda yang berserakan di rumah anda dapat memperlambat langkah anda dengan cara mengalihkan perhatian dari apa yang sebenarnya ingin anda lakukan. nah untuk mengontrolnya bersihkan dan tata rapi semua benda-benda setiap kali anda selesai melakukan pekerjaan anda.

3. Apakah anda seringkali merasa khawatir dengan apa yang anda lakukan?? jangan membuang-buang waktu dengan selalu merasa gelisah memikirkan berapa banyak yang akan anda habiskan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. merasa gelisah akan membuat anda merasa tidak nyaman dan hanya menghabiskan energi anda saja. pilih satu pekerjaan yang membutuhkan banyak pergerakan, selesaikan dan beri penghargaan atas usaha anda karena dengan menyelesaikan pekerjaan dan memberikan penghargaan atas pekerjaan anda akan membuat anda merasa lebih baik.

sekian dulu cara cerdasnya yahh  . . .
tunggu episode berikutnya  . . .
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.