Flock browser yang kurang diminati orang

Sunday 18 December 2011


Browser yang satu ini memang kedengarannya asing bagi mereka yang belum pernah tau apalagi mencobanya. Sejauh yang saya amati sendiri memang browser yang satu ini belum banyak yang minat dan memakainya, rata-rata mereka memakai browser mozilla firefox, google chrome, opera, Internet explorer, dll. semua browser tersebut hampir semuanya tahu dan rata-rata sudah terinstal di komputer masing-masing. akan tetapi kalau menayakan browser yang satu ini (flock) kayaknya masih harus terus disosialisasikan kepada para pengguna internet. Saya sendiri mulai menggunakan flock sejak 1 1/2 tahun yang lalu, ketika memulai kuliah di salah satu PT di kota jogja, dan ternyata flock tidak kalah cepat dan tidak kalah saing dengan browser lainnya, seperi mozilla dkk. menurut saya kecepatan loading nya pun tidak membuat emosi dan jarang terjadi crash, semuanya berjalan normal dan lancar saja. nah sejak saat itulah saya memiliki dua browser andalan yaitu mozilla dan flock, kedua browser inilah yang selalu menemani saya berselancar di dunia maya. kalau mozilla saya sudah kecapean maka saya langsung pindah hati ke flock wwkwkwkwk.

Enaknya lagi kalau kita menggunakan flock, semua akun kita sudah terhubung, baik itu akun facebook twitter, linked in, dll namun sebelumnya kita harus mendaftar terlebih dahulu, dan salah satu keuntungan yang lain, bagi kita-kita yang suka bermain di dunia jejaring sosial kaya facebook, twitter, dll browser yang satu ini sudah menyiapkannya di sidebar kanan, tinggal kita klik gambar kotak kecil maka tempat untuk kit aupdate status muncul dengan sendirinya.

Bagaimana, tertarik dengan browser yang satu ini, saya sih lebih suka menyebutnya new Flock, karena memang browser yang masih baru dipakai oleh sedikit orang, silahkan teman-teman download saja browser ini, dijamin gak bakal nyesel, cari saja di google banyak

selamat mencoba, New Flock
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.