XL Roaming

Saturday 17 December 2011

PT XL Axiata Tbk (xl) adalah salah satu provider yang ada di indonesia dimana sudah diakui kredibilitasnya diantara para penggunanya, termasuk saya. XL sendiri menurut saya semua layanannya sangat murah dibanding provider lain, seperti layanan RBT, Musik. Untuk layanan RBT sendiri cukup murah dan terjangkau bagi saya karena saya adalah music lover dan tentunya dengan menelfon teman atau orang yang kita sayangi sambil menunggu diangkat saya bisa menikmati lagu RBT yang diberikan oleh XL. Sejatinya XL selalu memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, xl pun secara konsisten terus memaksimalkan layanannya bagi para pelanggan dan masyarakat luas, oleh karena tidak bisa dipungkiri banyak yang menggunakan XL karena semua layanannya menurut saya cukup terjangkau dan murah dari pada yang lainnya, seperti RBT, Music, blackberry, nelfon ke luar negeri, dan masih banyak lagi deh.


Sekali lagi maju terus XL, selalu di garda terdepan, saya siap menunggu layanan-layanan terbaikmu.

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.