Tips aman kena tilang polisi

Tuesday 20 December 2011

Kena tilang polisi merupakan fenomena yang paling dibenci oleh semua orang termasuk saya, penilangan ini biasanya berupa razia sepeda motor dan saya pun sering kena imbas dari razia tersebut. Sehingga terkadang orang pun merasa tidak nyaman ketika berkendara. Biasanya ketika ada razia motor maka sekali kena maka hampir semuanya terjaring semua ke dalamnya wkwkwkwk
Nah untuk meminimalisir kejadian tilang ada sedikit tips konyol dari saya agar tidak kena tilang, atau paling tidak mengurangi dana denda yang diminta oleh pak polisi:


1. Pastinya semua perlengkapan berkendara harung lengkap, seperti roda, rem, spion, jok, SIM, STNK, Helm, dll


2. Ketika sudah kena tilang dan polisi meminta uang yang besar, katakanlah "saya sedang gak punya uang pak, kasihanilah saya" (sambil muka memelas), insya allah kalo polisinya baik hati akan dilepas


3. Santai saja ketika kena tilang polisi, Berikanlah senyum kepadanya, dan ajak dia bercanda supaya suasana terlihat enjoy, maka kalo suasana sudah seperti itu paling tidak dendanya pun bisa dinego


4. Ketika bepergian berniat gak bawa surat-surat maka berpakainlah dengan memakai sarung, dan baju muslim, ketika anda ditilang katakan, pak saya mau ada kondangan sedang ditunggu, insya allah polisi pun mengerti hehehe


5. Ketika bepergian siapkan kopi atau snack, ajaklah pak polisi ngopi ketika kita kena tilang


6. Gunakanlah jalan tikus, yang tidak dilewati jalan-jalan besar


7. Ketika sudah melihat ada razia langsung balik arah, dan cari arah jalan lain


8. Baca doa tidak kena tilang, ya allah semoga pak polisi tidak melihat saya amien


Semoga membantu tips-tips diatas, to be continued . . .
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.