Trans Yogyakarta

Tuesday 20 December 2011

Trans Jogja
Kendaraan pada era sekarang sudah begitu kompleks dan sangat padat terlebih lagi di daerah-daerah yang dikenal sebagai ibukota (jakarta) ataupun kota-kota besar yang lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, dll.
Dampaknya ketika banyaknya kendaraan yang sudah sangat begitu kompleks maka yang terjadi adalah macet yang berkepanjangan.


Untuk daerah Yogyakarta sendiri sudah memiliki alternatif kendaraan yakni yang sering kita sebut trans Jogja, kendaraan ini merupakan kendaraan yang sifatnya sangat tertutup karena memang milik pemerintah dan kendaraan ini pun memiliki peraturan yang cukup ketat diantaranya ketika kita akan menaiki kendaraan trans ini maka harus di tempat yang sudah disediakan yakni di halte, begitu pula ketika turun maka wajib di tempat pemberhentian bus itu sendiri (halte), tidak bisa naik dan turun di sembarang tempat.


Memang menaiki kendaraan trans ini sangat nyaman karena tempat dan jadwalnya pun telah ditentukan. untuk biaya naik bus trans sendiri relatif murah cukup kita mengeluarkan uang sebesar 3000 rupiah maka kita sudah bisa berkeliling kota jogja.


Bagi yang belum pernah naik bus trans ini bisa langsung datang ke kota jogja. 


-CMIWW-

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.