Bisnis Online Menjadi Bisnis Utama

Wednesday 15 February 2012

Bisnis Online bagi para netter mungkin sudah asing lagi, banyak orang-orang yang menginginkan semuanya serba praktis dan bisnis online adalah salah satu solusi untuk hal tersebut, pada zaman sekarang ini dimana manusia dituntut untuk bekerja dalam jangka waktu yang relatif cepat dan semuanya serba penuh persaingan yang ketat terutama dalam dunia bisnis maka saya prekdisikan bisnis online akan menjadi bisnis yang utama dan menjadi raja di masa-masa yang akan datang.


Bisnis online bagi sebagian orang menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan, tapi tidak bagi semua orang. karena bagaimana pun juga setiap sesuatu pasti mengandung resiko, nah mungkin kita sudah tau bagaimana resiko dari bisnis online itu sendiri, bagi kita yang berani dan berhasil tentunya bisnis online menjadi tujuan yang utama, tapi bagi mereka yang belum siap melakukan bisnis online maka resiko kegagalan akan semakin besar.

Sudah banyak orang yang membuktikan rasa "MANIS" dari berbisnis online, tidak termasuk saya hehe (masih dalam tahap belajar) kalaupun pernah merasakan paling yang bagian kecil-kecilnya ajah ^_^. nah kembali ke bisnis online yang mana merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. saya sendiri masih dalam proses belajar dan terus belajar, dan menurut saya bisnis online akan menjadi bisnis terdepan di masa yang akan datang.

Mungkin kita sering mendengar istilah toko online, jual beli online, jual baju online, sepatu online, dll semua itu contoh dari pergantian zaman dari bisnis offline menuju bisnis online, mungkin di masa-masa berikutnya bukan hanya pakaian tapi makanan juga berpotensi besar dalam bisnis online.

hmm . . .memang kalau kita berbicara tentang yang satu ini tidak akan ada habisnya, saya sih pengin menghimbau saja kalau kita pengin mencobs bisnis online belajarlah dari orang yang sudah berpengalaman dan minta pentunjuknya, karena seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwasanya segala sesuatu mengandung resiko.

Selamat berbisnis online ^_^
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.