Jadwal Update Google Pagerank Tahun 2012

Wednesday 15 February 2012

Google pagerank (PR) bagi sebagian blogger merupakan barometer/tolak ukur seberapa besar nilai blog mereka di mata mesin pencari seperti google, dll. tapi tidak bagi saya karena bagi saya PR tidak penting melainkan jauh lebih penting kalau kita update artikel terus bisa muncul di halaman depan, karena syarat postingan kita muncul di halaman depan tidak harus mempunyai PR sekalipun dengan N/A postingan kita berpotensi bersaing dengan blog-blog yang sudah memiliki PR.


ngomong-ngomong penting apa tidak sih pagerank itu ?? jawabanya sudah saya paparkan di awal tadi. ada sebagian orang yang menganggap bahwasanya PR itu penting dikarenakan bisa mempengaruhi visitor dan SERP memang semua itu betul adanya dan masuk logika tapi bagi anda yang belum mendapatkan PR untuk blog anda maka jangan berkecil hati karena PR bukanlah segalanya, isn't it ??

Nah kembali ke judul yukk, google sendiri setahu saya selalu mengupdate pagerank 4 kali dalam setahun, berikut jadwal google mengupdate pagerank blog/website:

1. Bulan januari 2012

30 januari-2 februari

2. Bulan Juni 2012

30 Juni-2 Juli

3. Bulan September


30 September-2 oktober

4. Bulan Desember


31 desember-3 januari 2013


mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa menjadi bahan referensi teman-teman yang ingin mengecek PR yang didapat, sekali lagi saya tekankan pagerank bukanlah segalanya, tapi tidak ada salahnya juga kalau blog kita mempunyai PR yang bagus dan tinggi.
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.