Cara Mengaktifkan Domain Transfer di Godaddy

Thursday 5 April 2012


kontesseos godaddy
Domain merupakan salah satu komponen terpenting dalam membangun sebuah blog/website karena tanpa domain web/blog kita tidak akan bisa diakses tentunya, karena domain bagaikan alamat rumah kita, dimana pengunjung akan tersesat jikalau tidak mengetahui alamat rumah kita, begitu pula dengan domain, bagitu penting sebuah blog/web memiliki sebuah domain agar bisa diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia.

ngomong-ngomong masalah domain nih, kebetulan saya menerima email dari salah satu teman blogger saya yang mengataan dalam emailnya ia telah mentransfer/push domain ke akun godaddy ku, wah baik bener yaa ? tapi sebenarnya dia memberikan domain secara percuma bukan karena tanpa sebab dan syarat, kebetulan domain ini dibagi secara gratis karena ada seorang ibu yang bernama ibu. engkoh sedang mengalami sakit dan beliau didoakan agar cepat sembuh, dan mari kita doakan agar ibu. engkoh lekas sembuh dari sakitnya amin.

oh ya kembali lagi ke masalah domain di godaddy, setelah kita menerima domain transfer dari seseorang tentunya kita harus mengaktifkan domain tersebut agar bisa kita miliki sepenuhnya yang nantinya kita gunakan untuk alamat blog. langkah-langkah mengaktifkan domain di godaddy cukup simpel asal tau caranya, baiklah ikuti langkah-langkah berikut:

1. pastikan teman/saudara/kerabat anda berbaik hati dan mengirimi anda domain di akun godaddy, oh ya kalau belum menjadi member godaddy silahkan mendaftar terlebih dahulu, disini.

2. Login ke akun Godaddy anda

3. Klik menu "My Account"


4. di bagian "Domain" klik tombol "Launch"


5. terbuka Domain Manager di tab baru


6. Pilih menu Domain--> Pending Account Changes


7. pilih menu -> Incoming Account Changes


8.Select domain --> klik "Quick Accept"


9. Silahkan tunggu beberapa menit/jam jika domain belum masuk.







kalau masih bingung langsung saja kesini


semoga bermanfaat, dan selamat mencoba ^_^
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.