Google Resmi Buka Kantor di Indonesia

Sunday 1 April 2012

google resmi buka kantor di indonesia
Perusahaan raksasa internet google akhirnya resmi membuka kantor cabangnya di indonesia, setelah terdengar isu bahwasanya google akan membuka cabang atau tidak di indonesia ternyata benar juga dan google telah mengumumkan seseorang yang bernama Rudy Ramawy sebagai country head google.

Rudy ramawy sendiri sebenarnya bukan orang baru dalam kancah teknologi dan informasi, ia juga pernah menjabat sebagai direktur programing dan direktur RCTI, dan juga bekerja di Protector & Gamble, Sony Music Entertainment Indonesia, Warner Music Malaysia hingga di PT Nantrindo Telepon Seluler yang sekarang berganti nama menjadi Axis Telecom Indonesia


Disebutkan, tujuan Google hadir di Indonesia adalah untuk bisa lebih dekat dengan para pengguna dan mitra kerja Google di Indonesia. Selain itu, Google juga berharap bisa membantu membangun ekosistem internet yang lebih baik di sini.
“Google ingin bisa lebih dekat dengan penggunanya dan para mitra kerja yang ada di Indonesia, supaya kita bisa bersama membangun ekosistem internet,” ujar Rudy Ramawy di Jakarta, Jumat (30/3).
Ia mengatakan, Google memandang Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi strategis, dengan tingkat pertumbuhan ekonomi dan penggunaan internet yang terus meningkat. Serta memiliki pasar yang besar dengan jumlah populasi yang banyak. 


oh ya google juga sedang membuka lowonga pekerjaan lho ?? ini dalam bidang advertising, bagi anda yang berminat bisa apply lewat link ini
barangkali anda orang yang beruntung hehehe


Bagaimana pendapat temen-temen mengenai google buka kantor di indonesia, apakah setuju atau tidak ?? share lewat komentar yahh . . .
kalo saya sih setuju saja coz dengan alasan-alasan yang sudah dipaparkan diatas.


go go blog, go go google ^_^
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.