iPhone 5 Akan Segera Release

Sunday 1 April 2012

iPhone 5
iPhone 5 
Isu yang berkembang kali ini adalah apple akan merelease dan mengupgrade kembali produk iPhone nya, yakni iPhone 5. dimana sebelumnya iPhone 4S cukup sukses di pangsa pasar indonesia bagitu juga dengan pendahulunya iPhone 4.
sebenarnya iPhone 5 masih dalam proyek pembuatan dan dalam proses pembuatan ini melibatkan pekerja dari foxconn yakni sebanyak 20 ribu pekerja untuk mengerjakan proyek iPhone 5.

raksasa perusahaan gadget ini nampaknya terus berinovasi dan mengupdate produknya, terutama iPhone ini. sebenarnya kalau kita bandingkan antara iPhone 4, iPhone 4S, dan yang akan release iPhone 5 tidak ada perbedaan yang paling mencolok terutama dalam hal desainnya (prediksi saya) namun mungkin pada iPhone 5 yang masih dalam proyek pembuatan ini memberikan nuansa teknologi yang update dan inovatif.

kita tunggu saja bagaimana iPhone 5 ini mulai diluncurkan dan dipasarkan, semoga bisa segera release. dan juga kalau kita lihat dari segi harga bisa diprediksikan melebihi dari iPhone 4S, wahhh bayangkan saja (cuma bisa gigit jari ^_^)

Desain dari iPhone 5 juga kelihatannya akan lebih ramping dan langsing, dan gadget seperti ini tentunya banyak dicari orang (termasuk saya), saya juga sudah tidak sabar menuggu update dari iPhone 5 ini.

kalo sudah bisa dipastikan release di indonesia blogger innovations akan secepatnya mengupdate harga dan spesifikasi nya yaa :-D

Salam blogger innovations 
Rating: 4.5
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.