Cara Membuat Radio Online dengan Caster.fm

Wednesday 13 June 2012

Radio merupakan salah satu media elektronik yang tidak dapat dipungkiri manfaatnya. dengan radio maka kita bisa mengetahui ragam informasi yang sedang terjadi. fungsi radio juga salah satunya adalah untuk mendengarkan musik, baik pop, dangdut bahkan sampai keroncong. begitu besar manfaatnya radio dewasa ini sudah bertebaran stasiun radio yang mengudara sehingga ketika kita memiliki angan-angan ingin membuat radio tentunya pertimbangan rival juga yang perlu diprioritaskan. membuat radio juga tidak membutuhkan dana yang sedikit, oleh karenya masalah dana juga harus dipertimbangkan.


nah bagi teman-teman yang pengin mempunyai radio sendiri, tenang aja gak perlu budget yang besar, cukup memilik koneksi internet saja kita sudah bisa membuat radio online. lalu bagaimana caranya ?? 
silahkan teman2 ikuti petunjuk dari saya dibawah:


1. buat akun di http://www.caster.fm/


2. verifikasikan alamat email yang digunakan untuk daftar akun caster


3. setelah verifikasi login ke akun anda dan klik start server


4. setelah itu akan muncul berbagai pilihan, salah satunya kalo anda ingin meletakan di blog anda maka bisa pilih embed tinggal copy aja kodenya di blog anda.


5. selamat mencoba, semoga berhasil




Apabila menurut teman-teman artikel ini bermanfaat silahkan klik "like" untuk blogger innovations, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa berikan komentar yaa . . .
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Car Models 2013 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.